Powered By Blogger

Selasa, 15 Maret 2011

ADIK KAFRAWI MENERIMA BANTUAN


Sigli
Pada Edisi 48 Media ini pernah memuat berita tentang Adik Kafrawi yang menderita Hydrocephalus, dikarenakan kehidupan orang tuanya yang sungguh sangat memprihatinkan. Maka Media ini mencoba mengetuk hati para dermawan untuk membantu penderitaan Adik Kafrawi. Setelah membaca Media ini Bapak Drs. H. Salman Ishak, Msi Kepala Badan Ketahanan  Pangan dan Penyuluhan Propinsi Aceh bersama Istri beliau Hj. Nurlelawati, S.Ag, yang merupakan satu-satunya wakil dari fraksi Golkar di DPRA Aceh, memberi bantuan kepada Adik Kafrawi.
Pada kesempatan itu juga Ibu Hj. Nurlelawati, S.Ag berjanji akan membantu dalam pengurusan perawatan Adik Kafrawi di RS. ZAINAL ABIDIN Banda Aceh. Menurut Bapak Drs. H.Salman Ishak, MSi semua ini beliau lakukan semata-mata karena rasa kemanusiaan serta kepedulian saya sebagai sesama hamba Allah SWT jadi, tidak ada sangkut pautnya dengan rencana saya untuk maju dalam PEMILUKADA di Kabupaten Pidie, Propinsi Aceh Tahun 2011.
Beliau menghimbau agar para dermawan lainnya ikut membantu meringankan penderitaan sesama umat manusia. Insya Allah himbauan Bapak Drs. H.Salman Ishak, MSi mendapat respon positif bagi para dermawan lainnya. (AZWAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar